Monday, September 24, 2012 at 12:20 AM with
Minna...
pada post ini aku hanya ingin share aja =w=
coloringku pastinya.. LOL :v
orz... beda jauh banget =w=
silahkan dipilih dipilih(???)
kalau kamu pengen tutorial yg cell bisa lihat disini
untuk yg soft agak ribet ak kurang pinter bikin tutor sih ; v ;
btw aku lagi bikin gif yg kedip-kedip kayak gini

yang diatas jangan dipake yah itu hanya untukku dan Gicchun >:'U
kalau mau kalian bisa taruh gambarnya di comment tapi jangan yg ribet-ribet yah soalnya ada bagian rambut yg harus di re-draw sama re-coloring =_=
eh btw aku mau sebar doodle Tsubaki OCku :3

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.