Tuesday, September 25, 2012 at 8:05 PM with
Di post kali ini aku bakaln curhat mengenai kelasku =_=
malahan sampai dipanggil ke ruang BP! w(OAOw)
semua berawal dari....

Waktu aku pulang dari kantin sama Nur temenku tapi beda kelas :| dia kayak cowok banget ak manggil dia bebeb
waktu aku mau masuk kelasku yah kelas B aku gak tahu apa yg terjadi tapi si Nur nahan aku supaya gak masuk kelas soalnya kayak ada pertengkaran dari kelas C, H sama I didepan kelas ku :T
nah kukira awalnya udah mulai tenang makanya aku masuk kelasku tapi waktu aku masuk kelas tiba-tiba cowok-cowok dari kelas C, H sama I tiba-tiba masuk kekelasku terus kayak ngekeroyok gitu deh salah atu murid di kelasku kita pangil saja "DH" :v
untung waktu kejadian itu ada kakak kelas lihat terus misahin lalu mereka semua kabur setelah itu dia tanya ada masalah apa eh waktu aku tahu ternyata cuman hal sepele =_=

Itu karena N *temenku cewek* suka dijahilin sama cowok kelas C terus si DH nyuruh si N masuk supaya gak dijahilin lagi eh malah kelas C jadi marah ke si DH

Masa cuman masalah sepele itu jadi kayak gini w(OAOw)
tiba-tiba ada kayak pengumuman DH sama salah satu temennya yang jadi saksinya si S dipanggil ke BP sama murid-murid cowok kelas C H I yang tadi ngekeroyok :v

jujur saja waktu kejadian itu aku pingin tonjok salah satu cowok provokatornya cuman aku takut disalahin juga =w=
kata kepala sekolah kalau dia ngekeroyok lagi bakalan dikeluarin dari sekolah (*'_')d
kelas C emang pada nakal-nakal kata kakak kelas juga :v
kelas B juga kelas yang dicap kelas yang nakal susah diatur itu semua karena cowok-cowoknya susah diatur padahal kelas lain tenang-tenang aja =3=

asal kalian tahu dikelasku udah sering ganti-ganti KM karena gak bisa ngatur akhirnya km yg masih bertahan sampai saat ini itu B ;;)
terus pokoknya aku tadi dikelas marah-marah gak jelas waktu salah 1 cowok dari kelas F yg nyebelin banget mau masuk kelas B aku langsung usir dia soalnya aku disuruh sama kakak kelas :p
dia ngebantah mulu dan akhirnya aku sama 2 orang temenku usir dia ._.d

Cewek-cewek pada nangis waktu udah kejadian itu
akhirnya km ceramah sama dimarahin guru semuanya gara-gara kejadian memalukan ini
untung ada kelas A yang ngebantuin kami waktu ada acara keroyokan itu :v
emang sih kelas C suka ngeganggu temenku :|
sifat mereka masih anak-anak masalah kayak gitu dibesar-besarin mereka gak bisa berpikir logis :/

walaupun aku bukan seksi keamanan tapi seksi keterampilan aku juga suka marah-marahin yang gak tertib kayak gak pake dasi terus baju dikeluarin :|
eh btw tadi aku lihat kalau gak salah 3 kakak kelas mabal waktu di perjalanan ke sekolah dia udah mau sampai sekolah langsung kabur terus waktu aku lihat gak balik-balik sampai bel :v

babai segitu saja yah ._.
sebetulnya sekolahku bagus makanya kelas 7 sekarang banyak banget sampai dibuat beberapa kelas tambahan sekarang tapi murid-muridnya aja yg ngebuat jadi gk bagus
terus tadi waktu UTS PAI cuman 10 menit terus bukan pilihan ganda w(QAQ)w
dengan alhasil aku dapat nilai 7 saking stressnya waktunya terlalu cepet tapi soal-soalnya bikin gila T_T
tapi lumayanlah gak di remed soalnya banyak yg di remed :C
babai all~

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.