Wednesday, June 27, 2012 at 12:48 PM with

Hello hello Readers~ \*^o^*/
Aku datang untuk bawa Komik PH Caucus Race namun hanya yang One-shot saja~
Disini ada cerita tentang Oz, Sharon, Elliot dan Reo, sama tentang Oz Alice Gilbert
Aku nemuin rawnya di Pandora Hearts Livejournal >w<
Terimakasih kepada Scanlation Team untuk mengscan sebagian isi dari Pandora Hearts Caucus Race! kalau kita beli Online mungkin bisa harganya 150.000 rupiah *1000 yen* dan bahasa Jepang
Dan saya minta maaf kalau ada kata-kata yang salah (__ __")
Nah daripada lama-lama langsung saja~
Credit Section
Blue Rose
*Nakal bukan Nakala =_=*
Cradle Song
Lucky Day
Golden Drops
Hello Baby
Nah yang Hello Baby Favorite'ku karena aku suka banget wajah polos Alice yang nggak tahu apa-apa xD
Tapi kalau di Facebook nge-komen yg Hello Baby pikirannya melayang entah kemana~ kalau Litza pasti tahu xD
Seperti ini nih percakapan antara 2 orang yang pikirannya melayang entah kemana

Hanifah: "pengen  punya anak~ karena apasih? (___")"
Aku:  "Tunggu-tunggu!Alice bilang gitu jangan-jangan Alice pengen punya anak!?" *sesat*

Hanifah: "HAH? O////A////O"
Aku: "Alice kau masih terlalu cepat ingin punya anak bersama Oz.... O/////O"
Hanifah:tapi si Oz lagi baca buku yang tentang edukasi juga tuh ;3 jangan-jangan mereka pengen punya anak lagi... O////O"
Aku: "O///////O *Nosebleed* Ternyata Oz agresif =///A///="
Hanifah: "Oz agresif O///A/////O"
Aku: "2 orang yang pikirannya melayang entah kemana O////A//////O"
Hanifah: "RT! O////O"

Nah sekarang kalian udah tahu'kan pikiran 2 orang yg aneh-aneh xD Eh ngomong-ngomong Oz itu Yandere bukan?? O.o *sesat*
Habisnya Oz rasa ahemCintaahem ke Alice besar banget O///A///O

Oh iya bagi yang nggak tahu apa itu Pandora Hearts Caucus Race bisa baca Disini
Oh iya aku mau ngasih 1 cerita One-shot tentang Lacie di Pandora Hearts Special Edition 17~
Oh iya aku juga suka iseng-iseng ngetranslate dan ini yg ku translate :p
*Klik untuk memperbesar*

Nah segitu saja persembahan dari'ku~ Oh iya jangan mengakui kalau itu hasil Translate kamu ^o^b
Bye!
If you Angel please Comment :D *maksa*

Labels: , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.