Tuesday, August 21, 2012 at 10:09 PM with

Konbanwa minna san ヾ(・_・ )
sekarang aku akan marah marah di post ini ^=^
kalian pasti tahu'kan apa itu HATERS?
haters dimataku JUST A TRASH yup haters dimataku hanya SAMPAH

Pertama kali aku menemukan hatersku di blog ini ^=^
disalah satu tutorial dia bilang aku ngecopycat blog orang lain :O
waktu kubuktikan aku nggak ngecopycat dia nggak jawab lagi aku nggak tahu dia siapa tapi yang pasti dia pakai akun blog ini Click Here!

Ketika dia tahu aku nggak ngecopycat blog orang entah kemana dia tidak datang lagi~
pasti karena dia malu udah menuduh orang yang bukan-bukan ^=^
sampai kapanpun haters dimataku hanya sampah
jika kalian benci aku langsung saja benci aku jangan sok deket sama aku, ne?

Setelah permasalahan di Blog selesai sekarang di Deviant Art!
aku dituduh ngecopycat gaya coloring temannya
padahal aku cuma niru gaya coloring Jun Mochizuki bukan temannya!
aku juga berusaha untuk bisa seperti itu tp dia membantah kalau aku ngecopycat
such Annoying girl

Udah kubilang aku nggak ngecopycat dia tetep aja nggak percaya =_=x
dia bilang
I honestly don't want to flamed one more person anymore or looking for an enemy
hah...
jujur saja lebih baik aku di flame sama dia supaya permasalahan selesai setelah itu aku buat akun baru, apa susahnya? ( ̄へ ̄)

Oleh karena itu supaya aku nggak disangka plagiat aku ngecoloring rambut style baru seperti ini:
Nah sekarang kau sudah puas?
bukankah temanmu juga meniru gaya Jun Mochizuki?
terus kenapa aku tidak boleh meniru Jun Mochi?

Selain itu jika kau menuduhku ada banyak orang yang gaya coloringnya sama seperti temanmu tercinta itu! t( ̄- ̄t)
I know her feeling very well whenever she saw a new colorist trying to copy her because there's someone who keep following how do I color something in the past. it's annoying. So try to imagine you are in her position.
Ooh jadi kau menyuruhku untuk membayangkan jika aku diposisi dia?
hei asal kau tahu! aku juga pernah di copycat!
ada orang yang meniru gaya coloringku dulu! aku biasa saja karena itu artinya orang itu terkagum-kagum kepada kita sampai-sampai dia meniru kita walaupun itu menjengkelkan

Hah lagian kalau temannya juga nyangka aku ngecopycat mau ngajak perang juga nggak apa-apa soalnya temannya itu orang indo jadi tinggal pake bahasa indo nggak kayak dia harus bahasa inggris (o`皿′o)
lagian yang lebih penting dari itu jika seseorang mengakui kalau itu coloringnya padahal itu coloring temanmu, bukan?

Silahkan saja jika kau melaporkannya kepada temanmu itu
aku tidak takut kalau dia menanyakan kenapa aku ngecopy gaya coloring dia
aku mau jawab aku tidak mencopy stylemu aku hanya meniru style coloring Jun Mochizuki sebelum aku melihat style coloringmu!

Aku tahu kau berjuang keras selama 3 tahun untuk mendapatkan style yg bagus
tapi aku juga berusaha agar bisa sepert Jun Mochi bukan sepertimu
dan untuk temannya jangan terlalu overprotective ke sahabatnya karena itu membuat orang-orang jengkel

Jika kau di seperti itu'kan oleh orang-orang, bagaimana sikapmu? jawab  di komen yah :)
Nah segitu saja, bye! \(--)/

Labels: ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.