Monday, August 20, 2012 at 2:20 PM with
Konnichiwa minna~ ( ´ ▽ ` )ノ
Hari ini aku mau membalas TAG dari NICE \(o ̄∇ ̄o)/
Oh iya sebelumnya aku mengucapkan:
Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA..
Selamat Hari Raya AIDIL FITRI 1433 H.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
Minna pada mudik kemana? kalau aku nggak kemana-mana tapi nanti mau ke Garut /woyitumudik 
nah daripada basa-basi langsung saja kita ke question!
Question from Nice
1. Siapakah teman kamu yang paling BAIK BANGET ama kamu? hehe.
Intan  (≧o≦)
2. Cita-citamu apa?
Dokter atau guru   ̄ー ̄
3. Punya laptop? Kalo punya, jenis apa?
Punya, jenis Acer  ̄o ̄
4. Pernah ngeliat hantu gak?
nggak tuh ´~`
5. Ceritakan mimpi buruk atau mimpi baikmu!
hmmm baiklah
Mimpi buruk: dikejar-kejar hantu  ゚Д ゚
Mimpi baik: nikah sama Oz ^□^ /ngibulabis
6. Coba tebak! Aku mulai main blog dari kapan? 15 september 2010 atau 31 agustus 2009 atau 29  mei 2011?
Itu sih gampang pastinya 15 September 2010   ^∇^
7. Pernah dikacangin sama teman kamu gak?
Wahahahaha itu mah sering  ゚▽゚
8. Pernah hiatus yang lebih dari 1 bulan??
Pernah! waktu mulai kelas 6 aku hiatus lama banget soalnya nggak boleh main internet!   ̄へ ̄
9. Pernah gak kamu difitnah/dicerca/dimaki/diejek temanmu?
Semuanya pernah    ̄~ ̄;
10. Kalo ada temanmu yang berbuat kasar sama kamu, terus dia minta maaf, kamu maafin gak?
Gimana yah.... kalau dia kelewatan biasanya aku dendam sama dia ´・`
11. Game apa aja yang kamu suka di laptopmu? >.<
Osu! sama The Sims 3! ´∀`

Nah selesai~
maaf aku nggak tag orang lain soalnya aku nggak ada ide buat pertanyaannya ´ο`
Oh iya bagi yg kena tag dari Nice tolong tag aku yah! ヾ(´・ω・`) /plakk
"Whether it's Vessalius, or Nightray, there's no difference! I just want to be friends with you!" -Oz Vessalius
Bye bye! ε≡(ノ´_ゝ`)ノ

Labels: , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.