Thursday, August 23, 2012 at 2:57 AM with
Ohayou minna! ( ´ ▽ ` )ノ
pada subuh subuh gini aku mau minta permintaan \(´・ω・`\)
udah tahu kan judulnya aja Just Tell Me Anything
kalian bisa menanyakan apapun kepadaku nanti aku jawabnya di sebuah post (o*・ω・)

Aku akan menjawab pertanyaan kalian!
tapi kalian jangan menanyakan hal yg menyebalkan ^^"
kalau menurutku itu suatu aib yg besar nggak akan aku jawab ( ̄▽ ̄) /krik
kalian juga boleh menanyakan akun-akunku :3

Jujur aja aku ini orang yang seneng banget di-kepo-in (≧∇≦)
apalagi kalau di kepoin tentang anime atau manga~
apalagi apalagi kalau dikepoin tentang Oz Vessaliusku tercinta ♥
kalian boleh nanyain asal usul(?) mengapa aku ngebuat blog (・∀・ )

Oh iya kalian juga boleh menanyakan tentang kehidupan pribadiku kok! >:D
pokoknya kalian bebas untuk menanyakan apapun~
orang yg disuka? orang yg dibenci? tanyakan saja! (^~^)
dan...

Kalian boleh menanyakan akun RP twitterku \(^∀^)メ(^∀^)ノ
kebanyakan orang-orang nggak tahu akun RPku :o
soalnya mungkin aku bakalan lebih sering di akun RP  (ノ^_^)ノ
walaupun di akun RP kerjaanku cuman ngeganggu orang yg pacaran aja~ (゚∀´(┗┐ヽ(・∀・ )ノ

Oh iya sebelum aku tutup post ini
aku mau share beberapa pikku ヘ(^_^ヘ)
ok ini dia pikkunya~
(‾▿‾٥) Gambar pertama sumpah rasanya pengen loncat kejurang *woii* udah mah kepalanya kegedean matanya ancur tubuhnya edan tangannya ancur banget masih ada di buku gambar tercinta waktu kelas 4 :U

(‾▿‾٥) Gambar kedua ini ngegambar waktu kelas 5 di note book ane dulu aku suka banget ngegambar rambut pirang sekarang sih item >:U dulu aku nyangka ini gambar best gue tp sekarang..... abaikan

(‾▿‾٥) Gambar ketiga ceritanya sih mau ngegambar RIN KAGAMINE dan aku tahu hasilnya....maafkan aku rin aku membuatmu jadi jelek! TT^TT

(‾▿‾٥) Now now and now \:D/ ngegambar ini waktu guru lagi nerangin pelajaran :v ketahuan ngegambar sama temen sekelas tiba tiba orang orang jadi rusuh waktu istirahat minta digambarin .3. ngegambar pake pulpen secara langsung susah yah >:U *penghapus aku hilang*

Untung gambaran jadulku masih inget kelas berapa soalnya disimpen di buku gambar 8D
hohoho sebetulnya tidak berubah jauh sih :/
haha aku tahu gambaranku itu jelek 
aku juga habis ngecoloring~
Smile! ©Ichikawa Show
Colored ©me
Tool used: Photoshop and PC mouse :3
Shiina.. she is beautifull
Chara: Shiina Koyuki
HQ: http://fav.me/d5c5fd1
This is for my BFF! Gifah!

WIP? Work In Progress? boleh  ̄ー ̄

Ok segitu saja~
oh iya pokoknya kalian wajib ngasih aku pertanyaan! 
bye~

Labels: , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.