Friday, August 24, 2012 at 3:57 AM with
Tumblr_m948if6cmb1r8r1k2o1_1280_large
Hallo minna~ ( ̄▽ ̄)/
aku dapat 2 tag dari Nc-san sama Fuji-chan (─‿‿─)
Kenapa aku panggil NC-san sama Fuji-chan? karena aku ngikutin di CBox ajaヾ(^∇^) #digiles
ok ok langsung saja ke rules daripada banyak bacot (´~`)
Rules
1. Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
2. Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yg nge-tag kamu
3. Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yg ingin kamu tag
4. Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
5. Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
6. Gak bisa nge-tag balik
Start!
11 things about meh
  1. Cewek tentunya
  2. Otaku sejati!!!!  (≧o≦)
  3. Pecinta emot  ( ´ ▽ ` )ノ
  4. Orang yang pendiem kalau pertama kali bertemu tp kalau udah akrab bakalan jadi orang yang berisik
  5. Insomnia  (ô_ô)
  6. Benci orang yang centil dan alay
  7. Dulu bercita-cita jadi atlit sekarang jadi dokter
  8. Fansgirl Oz Vessalius sejati \(♥ ̄∇ ̄♥)/ dare you to touch him?
  9. Pandora Hearts Lovers a.k.a PHL  \(^∀^)メ(^∀^)ノ
  10. RPer yang OOCnya jangan ditanyakan
  11. Colorist

ok kita mulai dari siapa dulu yah... cap cip cup kembang kuncup pi---- STOP
baiklah aku mulai dari Nc-san dulu  ̄ー ̄

Nc-san question

  1. suka anime gak ? kalo suka apa namanya ?
  2. suka sama siapa di JKT48 ?
  3. Jumlah mantan mu berapa ? <<~ pertanyaan apa ini ?
  4. punya musuh gak ? kalo punya, udah di maafin belum ?
  5. Alasan punya blog kenapa ?
  6. pendapatmu tentang illuminati ?
  7. siapa bias kalian ? kenapa kalian idolakan ?
  8. Jumlah komikmu berapa ?
  9. HPmu ada berapa ? typenya apa ?
  10. Apa pendapatmu tentang Lolicon, Shotacon, pedofilia dan moe?
  11. Lagu yang kau suka saat ini apa ?

My answer

  1. Hohohho tentu saja suka~ ada banyak sih tp yg paling kusuka Pandora Hearts 
  2. ..... jujur saja aku nggak tahu apa-apa tentang JKT48   ̄~ ̄
  3. aku belum pernah pacaran  (゚Д ゚ )
  4. punya... dia minta maaf aku maafin tp ngak tahu dia minta maafnya ikhlas apa nggak  (--)
  5. karena tertarik dari manga I'm Here! karya Ema Touyama~ #jawabanapaini
  6. mungkin kita harus hati-hati(?)  (‡´Д`)ノ
  7. Oz Vessalius! alasannya... cute, keceh, kata-katanya selalu menancap ke hati  (≧///o///≦)Tumblr_m7bwkcexv91ry0ylso1_500_large
  8. ada banyak :3
  9. cuma 1, BB gemini
  10. sama-sama unyu(?) #plakk
  11. Ayako Kawasumi - Kinjirareta Asobi
Hehe udah kujawab~ selanjutnya ke question Fuji-chan :>

Fuji-chan question
  1. Apa hal yang paling kamu benci?
  2. Punya Skype ga?
  3. Suka sama pelajaran apa? .w.
  4. Menurut kamu mendingan pinter atau beruntung?
  5. Laptop/PC kamu merk apa? #apaan
  6. Suka main Osu! ga? 
  7. Pendapatmu soal sinetron di Indonesia
  8. Kalo misalnya dikasih kesempatan buat kembali ke masa lalu, kamu mau ngapain? owo
  9. genre musik favorit kamu?
  10. Suka justin bieber? alasan?
  11. pendapat kamu tentang faker? :3
My answer
  1. lihat cewek centil dan bicara alay ._.
  2. Punya~ Lululalala1
  3. TIK, Inggris
  4. Beruntung deh daripada pinter tp suka unlucky mulu <(=3=)>
  5. Laptop merk Acer kalau PC merk LG
  6. Osu! suka dong~ nih usernamenya _Luluchan
  7. Makin lama makin alay! episodenya kebanyakan! >:U
  8. Bernostalgia(?) dan mengubah masa lalu  〆(・∀・@)
  9. ost anime #itubukangenreneng
  10. Ikh nggak deh  ¬_¬
  11. kita harus jujur saja jangan memakai foto orang lain supaya dipuji! >:> #eh
nah dan ini pertanyaanku~

My question
  1. Kamu punya cinta pertama? kalau punya waktu kelas berapa? :> #pertanyaanmacamapaini
  2. Kamu Otaku? kalau iya sebutin salah satu anime/manga fav kamu :3
  3. Kenapa kamu ngeblog?
  4. Tolong post 1 GIF anime/K-Pop yg paling kamu suka  ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ
  5. Jika kedua orang tuamu selalu menyalahkan kamu, apa yang akan kamu lakukan?
  6. Kamu suka cowok tipe apa? bishie atau shouta? (♥o♥) #plakk *shouta : cute kalau bishie cool*
  7. Tuliskan makanan yang paling kamu suka :d
  8. menurut kamu aku itu humoris atau apalah #jdorr
  9. Suka bikin cerita? kalau suka sebutkan alasannya
  10. Sejak kapan kamu jadi otaku/k-popers? :>
  11. kalau kamu Otaku masukkan 1 gambar manga disini kalau kamu K-pop masukkan gambar BB atau GB disini :)
Nah sekarang orang-orang sial yg dapat tag dari aku (・∀・ )
believe or not sekarang aku lagi tergila-gila pada Oz Vessalius
oh iya aku beberapa jam yg lalu habis ngecoloring buat event di Twitter untuk #PHFams :3
aku juga anggota #PHFams aku ngeRP jadi A---- *dibekep*
yang bisa jawab dikasih gopek :3 #plakk
kalau mau tahu akun RPku tanya aja di CBox lagian aku ngeRP 2 yg satunya lg transgender jadi jangan kaget yah yg udah kutroll X'D #digiles
Arrghh aku ccd banget dalam mengedit untung kata miminnya asal sesuai tema yaudah aku coloring yg ini aja kelihattannya bersemangat'kan? :3
tangan pegel pegang mouse buat coloring ini apalagi ngehapus tone yg ada dirambut Alice banyak banget ( ̄~ ̄;)

This is from Pandora Hearts 18.5 ~Evidence~ ;)
I did not copy the style of someone :'(
I tried so hard to be like this

and this is for contest on Twitter

PandoraHearts ©Jun Mochizuki
Colored ©me
i only do coloring
tool used: Photoshop and PC mouse
Original version~ free save but DON'T REMOVE THE CREDIT ^=^

Labels: , , , , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.