Saturday, August 25, 2012 at 6:13 PM with
Tumblr_m7u8cs7tau1ry0ylso1_500_large
Yo minna!
kemarin PHFams ulang tahun~ 
mungkin kalau kalian yang punya twitter dan penggemar Pandora Hearts mungkin kalian tahu fanbase ini @PandoraHeartsFP~
yup Fanbase itu fanbase untuk PH yg pertama di twitter~
aku juga anggotanya aku jadi @WhiteAlice_AR follow yah semuanya~ nggak follow barbel melayang lho :3
btw abaikan bio yg White Alice yah-_-

Waktu acara ultah event yg paling seru itu event Seduce 
disana salah seorang harus ngegoda/ngerayu/ngegombalin salah satu member dari PHFams~
ada sih yg ngegombalin aku tapi itu sih gagal gombal =q=
akhirnya malah aku yang ngegombalin RPer Gilbert Nightray pake akun yg White Alice X'D <<stress

Aku nggak tahu harus ngasih apa buat ultah PHFams ku tercintah
tapi akhirnya aku ngasih coloring yg bersemangat yaitu....
............................................
......................................
...............................
........................
...................
...............
...........
.......
.....
...
..
.
..
...
.....
.......
...........
...............
...................
........................
...............................
......................................
............................................
*jeng jeng jeng jeng(?)*
 Ok, sebaiknya kita ganti yang Today menjadi Yesterday <(*=w=)b //plakked
Hoho yg ini yg paling kusuka~ diambil dari PH yg Evidence :3
ok kalau ada yg mau tahu tentang coloring ini lihat dibawah ini ...

Gambar pertama: 
Character: Elliot Nightray just call him Elly! XD //ditusukElly
Retrace: from Omake page... aku lupa di omake vol berapa =q=
Tool used: Photoshop and PC mouse :D
Time used: sekitar 30 menit :)

Gambar kedua:
Character: *from left* Gilbert Nightray, Alice, Oz Vessalius
Retrace: di salah satu bagian yang memuat tentang Jun Mochizuki di Pandora Hearts ~Evidence~ :3
Tool used: Photoshop and PC mouse :>
Time used: sekitar 3 jam, lama di pembersihan tone pada rambut Alice dan baju Oz =q=

Ok aku ini pengguna mouse bukan pentab masih ada yg ngira aku pake pentab.. aku'kan nggak punya pentab D:
kalau aku punya aku nggak cuman negocoloring doang aku bakalan ngegambar sama ngecoloring itu juga kalau aku punya pentab soalnya kalau ngegambar pake mouse pegel =w=
oh iya ini yg originalnya~ bye~ ;)

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.